Inside detikcom


detiknews

Indeks Berita

Copyright

Seluruh materi artikel/berita (teks, foto, video, logo) yang terdapat dalam seluruh situs keluarga besar  detikcom dilindungi undang-undang hak cipta. Seluruh materi tersebut bebas dimanfaatkan oleh individu untuk keperluan referensi dan non-komersial.

Bagi siapa saja yang bermaksud memanfaatkan materi detikcom dengan cara memproduksi ulang, mengutip, menyadur, memperbanyak dan/atau menyebarluaskan sebagian atau keseluruhan dari isi materi tersebut, diharuskan memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut: 

  1. Pemanfaatan materi untuk keperluan pendidikan, penelitian, kajian non-komersial dan konsumsi individual seperti mailing-list, blog dan forum komunitas, tidak harus mendapatkan izin dari detikcom, namun tetap disarankan untuk menyampaikanpemberitahuan guna menghindari penyalahgunaan materi terkait.
  2. Pemanfaatan materi selain hal di atas harus mendapatkan izin dari detikcom.
  3. Pemanfaatan materi wajib mencantumkan sekurang-kurangnya kata-kata ‘detikcom’ sebagai sumbernya.
  4. Pemanfaatan materi detikcom yang tidak mengindahkan hal tersebut di atas dapat dikenakan teguran hingga tuntutan hukum atas dasar pelanggaran hak cipta.

Ketentuan mengenai pemanfaatan materi artikel/berita (teks, foto, video, logo) detikcom dapat ditanyakan melalui e-mail atau telepon ke alamat di bawah ini.

Alamat kontak:

Syndication/Partnership
detikcom
Aldevco Octagon Building Lt-2
Jl. Warung Buncit Raya No.75 Jakarta Selatan 12740
E-mail: sindikasi@detik.com
Faksimili 021-7941176

Form Permohonan Izin

Nama lengkap
Organisasi/Perusahaan
Alamat
Homepage
Alamat Email
URL/Artikel Berita Asal
Tujuan Penggunaan
Komentar